Preloader Logo

Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood

Jakarta, 5 Juni 2017 – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) sebagai salah satu perusahaan makanan nasional terbesar di Indonesia bekerja sama dengan Animonsta menggelar program yang bertajuk“Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood”. Program ini melibatkan empat brand Indofood yang sudah dikenal oleh anak-anak Indonesia yaitu Indomilk, Milkuat, Dueto dan Fruitamin.  Rangkaian kegiatanini akan diadakan dari Juni hingga September 2017 di berbagai lokasi seperti minimarket, supermarket, mall, sekolah, tempat rekreasi, dan lain-lain dengan tujuan untuk menambah serunya pertemanan anak-anak Indonesia.

 

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menjelaskan, “ICBP memiliki beragam produk berkualitas dan kami berkomitmen untukmemberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi produk-produk ICBP dalam program corporate promotion yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak Indonesia seperti nilai-nilai pertemanan yang energik, ceria, serta saling menolong yang tercermin dalam karakter-karakter Boboiboy Galaxy. Kami harapkan melalui kolaborasi ini, semakin banyak permainan dan keseruan yang dapat dinikmati apalagi jika dilakukan bersama dengan teman-teman,”

 

Program ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kerjasama antara Indomilk dan Boboiboy di tahun 2016.Kerjasama melalui produk susu kotak dan susu botol ini berangkat dari banyaknya kesamaan personalityantara Indomilk dengan Boboiboy Galaxy, antara lain energik, aktif, imajinatif, dan fun,” tutur Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Liquid, Powder, dan Milkuat, PT Indofood CBP Sukses MakmurTbk.

 

Di tahun 2017, Indomilk pun kembali meluncurkan papan permainan untuk anak-anak. “Perbedaan dari papan permainan Boboiboy yang sebelumnya adalah konsep papan permainan Indomilk Boboiboy Galaxytahun ini dikemas dalam permainan seperti ular tangga dengan tema petualangan sehingga akan lebih seru jika dimainkan dengan lebih banyak teman. Semangat kebersamaan pun akan tumbuh semakin erat” kataVanda menambahkan.

 

Selain Indomilk, produk Indofood di kategori dairy lainnya yaitu Milkuat juga mengajak anak Indonesia menjadi lebih kuat dan berenergi melalui produk susu bantal, susu botol, dan susu bubuk. “Dengan program ini, anak-anak dapat mengumpulkan stiker eksklusif Boboiboy Galaxy dari kemasan Milkuat. Kegiatan ini bisa dilakukan bersama dengan teman-teman dengan saling bertukar stiker untuk melengkapi buku stiker dan mendapatkan hadiah eksklusif dari Milkuat,” lanjut Vanda.

 

 

“Adanya empat brand Indofood dari tiga kategori yang terlibat dalam corporate promotion ini memberikan pilihan yang beragam bagi anak-anak Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan dan minumanselama bermain dengan karakter Boboiboy Galaxy. Hal ini memperkuat visi Indofood sebagai total food solution company di Indonesia,” tutup Fierman

Milkuat meraih penghargaan Social Media Awards 2016

Milkuat meraih penghargaan Social Media Awards 2016 pada tanggal 19 Oktober 2016 di Hotel Mulia Jakarta.

Selanjutnya

BARU! Milkuat Freshy Seri Profesi, Yuk Koleksi Stikernya.

Halo Sobat Milku, ada kabar gembira nih untuk kalian yang suka banget sama Milkuat Freshy! Milkuat Freshy hadir dalam kemasan terbaru yaitu dengan kemasan seri profesi favoritmu!

Selanjutnya