Pada
tanggal 31 Oktober 2017 di Hotel Mulia Jakarta, majalah MARKETING kembali menggelar penganugerahan Digital Marketing Award. Penghargaan ini diberikan kepada brand Milkuat pada kategori Susu Cair Siap
Minum karena telah menjalankan digital
campaign di media komunikasi online seperti Facebook, Twitter, website, dan lain-lain. Penghargaan tersebut diterima oleh Riza
Nurliyansyah dan Tim Marketing PT Indolakto.
Digital Marketing Award diberikan sebagai upaya mendorong
perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menjadi future leader company yang
siap menghadapi kebutuhan konsumen masa depan. Selain itu, penghargaan ini juga
menjadi sarana benchmarking untuk
melihat kinerja merek atau perusahaan dibanding kompetitor dalam menjalankan
strategi pemasaran digital. Bagi konsumen sendiri, penghargaan ini bisa memacu mereka
untuk memilih merek-merek yang memiliki citra positif dan dipilih oleh para
konsumen digital.
Digital Marketing Award didasari oleh hasil riset yang
dilakukan dua lembaga independen yakni MediaWave
dan SurveyOne.
Survei Digital Marketing Award
dilakukan pada website perusahaan dan
lembaga pemerintah. Dalam survei untuk Website, telah ditetapkan 500 orang
pengamat (observer) di Jabodetabek
dan Surabaya, terdiri dari orang-orang terpilih yang merupakan heavy user dalam dunia internet dan
memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website.
Mereka adalah profesional, mahasiswa, dan jurnalis. Mereka diminta untuk masuk
ke nominasi website dari tiap-tiap kategori
dan melakukan penilaian atas enam aspek, yaitu content, context, community, customization, commerce, dan connection.
Terima
kasih kepada semua konsumen Indomilk yang sudah mengunjungi website Milkuat selama ini.
Semoga
Milkuat dapat terus memberikan produk
yang bergizi bagi anak-anak Indonesia dan juga terus memberikan informasi yang
berguna melalui channel digital Milkuat.