Preloader Logo

Milkuat Meraih Penghargaan Digital Marketing Award 2017

Pada tanggal 31 Oktober 2017 di Hotel Mulia Jakarta, majalah MARKETING kembali menggelar penganugerahan Digital Marketing Award. Penghargaan ini diberikan kepada brand Milkuat pada kategori Susu Cair Siap Minum karena telah menjalankan digital campaign di media komunikasi online seperti Facebook, Twitter, website, dan lain-lain. Penghargaan tersebut diterima oleh Riza Nurliyansyah dan Tim Marketing PT Indolakto.

Digital Marketing Award diberikan sebagai upaya mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menjadi future leader company yang siap menghadapi kebutuhan konsumen masa depan. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi sarana benchmarking untuk melihat kinerja merek atau perusahaan dibanding kompetitor dalam menjalankan strategi pemasaran digital. Bagi konsumen sendiri, penghargaan ini bisa memacu mereka untuk memilih merek-merek yang memiliki citra positif dan dipilih oleh para konsumen digital.

Digital Marketing Award didasari oleh hasil riset yang dilakukan dua lembaga independen yakni MediaWave dan SurveyOne.

Survei Digital Marketing Award dilakukan pada website perusahaan dan lembaga pemerintah. Dalam survei untuk Website, telah ditetapkan 500 orang pengamat (observer) di Jabodetabek dan Surabaya, terdiri dari orang-orang terpilih yang merupakan heavy user dalam dunia internet dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Mereka adalah profesional, mahasiswa, dan jurnalis. Mereka diminta untuk masuk ke nominasi website dari tiap-tiap kategori dan melakukan penilaian atas enam aspek, yaitu content, context, community, customization, commerce, dan connection.

Terima kasih kepada semua konsumen Indomilk yang sudah mengunjungi website Milkuat selama ini.

Semoga Milkuat dapat terus memberikan produk yang bergizi bagi anak-anak Indonesia dan juga terus memberikan informasi yang berguna melalui channel digital Milkuat.