Wednesday, November 27, 2013

Milkuat “Yuk, Ngobrol Bareng Dokter”

Bekerja sama dengan dokter ahli gizi dari Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI), pada tanggal 11 Oktober sampai dengan 1 November Milkuat mengadakan Program “Yuk, Ngobrol Bareng Dokter”. Program ini ditujukan untuk ayah dan bunda yang ingin bertanya seputar info gizi untuk si kecil. Program yang diadakan setiap Hari Jumat selama 4 minggu ini diadakan di website Milkuat.co.id/nutriplus.

Pada setiap minggunya, terdapat tema yang berbeda-beda, yaitu: 
- Pada tanggal 11 Oktober 2013 temanya yaitu “Apa dan bagaimana asupan gizi seimbang pada anak usia sekolah” yang setiap pertanyaannya dijawab oleh Dr. Laila Hayati, M.Gizi, SpGK. 
- Pada tanggal 18 Oktober 2013 temanya yaitu “Kebutuhan Zat Besi dan Zink untuk anak usia sekolah” yang setiap pertanyaannya dijawab oleh Dr. Marini, M.Gizi, SpGK. 
- Pada tanggal 25 Oktober 2013 temanya yaitu “Pentingnya susu bagi semua orang” yang setiap pertanyaannya dijawab oleh Dr. Elia Indrianingsih, M.Gizi, SpGK. 
- Pada tanggal 1 November 2013 temanya yaitu “Ciri-ciri kekurangan gizi pada anak usia sekolah” yang setiap pertanyaannya dijawab oleh Dr. Marini, M.Gizi, SpGK.

Selama sebulan berjalannya Program “Yuk, Ngobrol Bareng Dokter” ini banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh ayah dan bunda. Dengan adanya program ini, setiap orang tua dapat bertanya secara langsung kepada dokter dari PDGMI mengenai kebutuhan gizi untuk si kecil.