Thursday, April 17, 2014

Milkuat Freshy Around the World: Saatnya Sobat Milku Keliling Dunia

Halo, Sobat Milku! Apa kabar? 

Ada yang baru nih dari Milkuat Freshy. Kalau Sobat Milku jalan-jalan dan mengunjungi supermarket atau toko yang menjual produk-produk Milkuat, Sobat Milku pasti menyadari kalau Milkuat Freshy sudah berganti “baju”. Dengan tampilan 12 kemasan baru, Sobat Milku bisa segera mendapatkan edisi spesial Milkuat Freshy seri keliling dunia di pasaran. Penasaran? Setiap kemasan baru Milkuat Freshy ini mewakili ciri khas dari satu negara, misalnya alat musik, simbol pariwisata, makanan khas, dan masih banyak keunikan lainnya. 

Jangan khawatir, kemasan baru ini tidak akan mengurangi kesegaran dari Milkuat Freshy. Sobat Milku bisa tetap merasakan nikmatnya Stroberi Splash, Jeruk Mandarin dan Es Teh Manis sambil menambah pengetahuan tentang negara Indonesia, Amerika Serikat, Australia, Belanda, Brasil, China, India, Jerman, Korea Selatan, Mesir, Perancis, dan Rusia. 

Yuk, sama-sama kita nikmati segarnya Milkuat Freshy seri Keliling Dunia dan koleksi kedua belas botolnya untuk dimainkan bersama kakak, adik, dan teman-temanmu semua.